Diseminasi Hasil Survei dan Diskusi Doing Good Index (DGI) 2024.

Public Interest Research and Advocacy Center (PIRAC), bekerja sama dengan Centre for Asian Philanthropy and Society (CAPS) membuat kegiatan Diseminasi Hasil Survei dan Diskusi Doing Good Index (DGI) 2024.

Doing Good Index (DGI) adalah kajian 2 tahunan yang menggambarkan peta kebijakan, praktik institusi, dan lanskap sektor sosial di 17 negara Asia, termasuk Indonesia. Laporan DGI 2024 menunjukkan bahwa kebijakan pendukung kegiatan filantropi dan inisiatif sosial di Indonesia selama 6 tahun terakhir dinilai stagnan, dengan Indonesia tetap berada di peringkat “doing okay”.

Acara Diskusi dan Diseminasi Hasil Survei dan Diskusi Doing Good Index 2024 ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang komprehensif dan mendorong langkah-langkah nyata dalam optimalisasi peran sektor sosial melalui kebijakan fiskal dan insentif pajak yang lebih efektif dan inklusif. Kami berharap dengan kehadiran dan partisipasi Bapak sebagai narasumber, diskusi ini akan lebih bermakna dan konstruktif dalam merumuskan rekomendasi kebijakan yang lebih baik.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada:

📅 Hari/Tanggal : Rabu, 28 Agustus 2024
⏰ Waktu: 13.30 – 16.30 WIB
📍 Tempat: Yayasan Tahija, Graha Irama Lantai 3, Jakarta Selatan (Hybrid)
💻 Online: Zoom Meeting