Kota Bogor merupakan kota yang gencar dan memiliki semangat tinggi dalam memperbaiki potret negatif intoleransi. Ada banyak upaya-upaya dan inisiatif kebijakan kota yang kondusif dalam menciptakan kemajuan toleransi. Beberapa upaya yang dilakukan yaitu mendorong dan menjamin pelaksanaan berbagai kegiatan keagamaan. Kampanye untuk terus bersemangat dalam kebersamaan juga menjadi isu yang komunikasikan ke publik.

Untuk mengetahui sejauh mana upaya-upaya kolaborasi yang sudah dilakukan oleh pemerintah Kota Bogor dalam mewujudkan Kota Toleransi, KM4NGO dan simpulmadani menyelenggarakan diskusi daring bertema “Kolaborasi dalam mewujudkan Kota Bogor sebagai Kota Toleransi.”

Diskusi ini akan berlangsung interaktif dengan menghadirkan dua narasumber yang dipandu oleh moderator Ajeng Kesuma, berikut narasumber dalam Diskusi Kamisan ini:

1. Alma Wiranta, Kabag Hukum dan HAM Pemerintah Kota Bogor, “Kebijakan Pemerintah Kota Bogor Dalam Mendukung Kota Toleransi “
2. Sofia, Direktur Metamorfosis “Tantangan CSO Dalam Kolaborasi Mewujudkan Kota Toleransi”
3. H. Hasbulloh, SE., MA.Ek., Ketua FKUB Kota Bogor, “Upaya-upaya Kolaborasi yang dilakukan FKUB dalam mendukung Kota Toleransi”

Diskusi akan dilakukan pada :

Hari : Kamis, 13 Januari 2022
Pukul : 13.00 – 15.00 WIB
Tempat : Platform Zoom Meeting Online bit.ly/kamisan13jan

 


Leave a Reply